Kalimantan Barat

Di Hari Terakhir Puasa, Polres Sekadau Bagikan 21 Paket Lebaran untuk Kaum Dhuafa

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Pada hari terakhir puasa bulan suci Ramadhan, Polres Sekadau melalui Sat Binmas menyebarkan kebaikan dengan menyalurkan bingkisan paket lebaran kepada kaum dhuafa di Desa Mungguk dan Desa Sungai Ringin, pada Selasa, (9/4/2024).

Sebanyak dua puluh satu orang kaum dhuafa di kedua desa tersebut menerima bingkisan lebaran yang berisi berbagai kebutuhan pokok dan makanan. Penyerahan bingkisan dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Masdar, didampingi oleh anggota dan Bhabinkamtibmas Bripka Subhan Syah Khan.

Sebelumnya, bingkisan paket lebaran dari Polres Sekadau juga disalurkan di Polsek jajaran oleh Kapolres Sekadau kepada masing-masing Kapolsek untuk diberikan kepada kaum dhuafa dan pengurus masjid.

Saat penyerahan bingkisan, AKP Masdar menyampaikan pesan dari Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Bapak Kapolres Sekadau menitipkan pesan kepada kami, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan ibu beserta keluarga dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ujar AKP Masdar.

Selain itu, Kasat Binmas AKP Masdar juga menyampaikan imbauan dari Kapolres Sekadau kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Para kaum dhuafa yang terdiri dari lansia mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan bingkisan lebaran yang diberikan oleh Polres Sekadau. Menurut mereka, bantuan ini sangat berarti bagi keluarganya.

Kegiatan penyaluran bingkisan paket lebaran ini diharapkan dapat membantu meringankan beban kaum dhuafa dan membawa kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat, khususnya jajaran Polres Sekadau. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button