Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Diissukan Tak Maju, ASSAmi Resmi Daftar Di KPU Polman

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR — Pasangan calon Bupati Polman 2924 ,H. Samsul Mahmud – Hj. Andi Nursami Masdar Pasmar (ASSAmi), resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Polewali Mandar dalam Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Pasangan ASSAmi ” Baik untuk Polman ” diantar kurang lebih 3500 simpatisan pendukung itu, tiba di Kantor KPU Polewali Mandar, Kamis, 29/08/24 pukul 10.15 Wita. Dimana sebelumnya massa berkumpul di lapangan Pancasila Polewali, kemudian berjalan kaki mendampingi pasangan calon yang diiringi musik tradisional Parrabana.

” Hari ini, kita akan segera melakukan pendaftaran pasangan calon ASSAmi. Dan hari ini pula, kita akan menunjukkan kepada seluruh masyarakat Polman. Bahwa orang yang hari-hari belakangan ini dianiaya, dicekal agar tidak maju lewat cara-cara yang tidak santun.  Maka kita akan buktikan bahwa Aji Assul dipastikan akan mendaftar pada hari ini ” Komentar Zakir A dihadapan ribuan massa.

Selain diantar oleh massa pendukung yang berasal dari sejumlah kecamatan, pasangan yang mengusung tagline Baik Untuk Polman ini, juga didampingi jajaran pengurus Parpol koalisi, yang terdiri Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) dan Partai Bulan Bintang (PBB) serta beberapa tokoh masyarakat Polewali Mandar.

Meskipun sejak pagi, ratusan kendaraan bermotor dan mobil dari para pendukung ASSAmi memadati titik kumpul di depan gedung Gabungan Dinas (Gadis) Polman, tidak nampak adanya kemacetan yang berarti. Baik diijalan poros trans sulawesi, maupun diperempatan samping masjid Syuhada hingga arah menuju rumah sakit umum daerah. Kesiapan aparat kepolisian sangat membantu kesuksesan acara dan juga kesadaran massa agar tertib saat datang hingga kembali, sesuai arahan dari Korlap Tim ASSAmi.(Isk/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button