RagamSulawesi

Didampingi Caleg Terpilih DPRD Makassar, Andi Etti Tinjau Lokasi Lorong Gaggaku

image_pdf

BeritaNasional.ID, Makassar – Ketua Wanita Persatuan Pembangunan (WPP), Andi Nurhidayati Zainuddin mengunjungi Lokasi Lorong Gaggaku di Kecamatan Mamajang Kota Makassar, Kamis (1/8/2019).

Dalam kunjungannya Andi Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati Zainuddin didampingi Calon Legislatif Terpilih DPRD Kota Makassar dari PPP, Muliati. ia melihat langsung kondisi lorong dan berdiskusi dengan masyarakat.

“Ini dalam rangka persiapan launching lorong ganggaku yang diagendakan dalam waktu dekat ini,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Sulsel ini.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel menyampaikan terimakasih kepada Muliati yang telah memberikan ruang kepada WPP Sulsel untuk membina lorong di daerah pemilihannya.

“Sebagai legislator terpilih, Muliati sangat pro aktif untuk membina konstituennya. Ini dibuktikan dengan rekomendasi lorong didapilnya untuk dijadikan lokasi lorong gaggaku,” ujarnya.

Wakil Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini berharap, Muliati sebagai kader WPP Sulsel yang terpilih di DPRD Kota Makassar dapat bekerja maksimal kepada masyarakat yang telah memberikan amanah.

“Sebagai satu-satunya perempuan yang terpilih di DPRD Kota Makassar dari PPP. Ibu Muliati kami harap dapat memberikan konstribusi maksimal untuk kebesaran partai dan mengawal aspirasi masyarakat,” harapnya.(Rz)

Show More

Related Articles

Check Also

Close
Back to top button
Close