Sumatera

Diduga Berselingkuh dengan Pegawainya, Kakon Karang Sari Pringsewu Digiring ke Polsek dan Nyatakan Mengundurkan Diri

BeritaNasional.ID,PRINGSEWU  LAMPUNG– Dugaan perselingkuhan oknum Kakon Karang Sari, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu Propinsi Lampung  membuat warga setempat kesal dan meluapkan emosi dengan melakukan penggerebekan bahkan menggiring oknum Kakon ke Polsek Pagelaran.

Tidak hanya itu, sebelum Kakon berinisial SP tersebut memasuki kendaraan patroli Polsek Pagelaran, SP bahkan telah membuat pernyataan mengundurkan diri dari jabatan kepala pekon yang disandangnya beberapa tahun terakhir.

Informasi tersebut, sesuai dengan keterangan warga berikut video penggerebakan dan pernyataan mengundurkan oknum Kakon SP yang diterima tim redaksi.

“Lurah karang sari selingkuh sama warganya  sendiri tadi malam digrebek sama warga, perempuan tersebut juga kerja di pekon pak, sekarang sudah diamankan di Polsek Pagelaran,” tulis warga yang enggan disebut namanya tersebut kepada BeritaNasional.ID, Selasa (7/12/21) pagi.

Sambungnya, “Saat diintai, pak lurah tersebut keluar dari kamar mandi udah enggak pake baju,”

Menurut warga tersebut, penggerebakan tersebut sebenarnya imbas dari kekecewaan terhadap kepala pekon yang memiliki tabiat yang buruk bahkan diduga  oknum Kakon SP memiliki simpanan banyak perempuan.

“Ya, pak bukan sama warganya saja. informasinya juga banyak simpanan diluaran, sehingga pekerjaan sebagai lurah tidak maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang dihimpun di Polsek Pagelaran bahwa oknum SP dievakuasi ke Polsek Pagelaran guna menghindari hal yang tidak diinginkan maupun amuk warga.

“Dinihari tadi, kakon baru bisa dibawa. Alhamdulillah melalui pendekatan warga akhirnya tidak main hakim sendiri,” kata Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbullah.

Kapolsek belum memberikan keterangan lebih rinci kepada awak media, sebab terlebih dahulu melaporkan kepada pimpinannya terkait permasalahan tersebut. (Davit Segara).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button