Daerah

Duka Dunia Pendidikan, Kepala Sekolah SMAN Lurasik TTU Telah Berpulang ke Pangkuan Ilahi

BeritaNasional.ID-Kefamenanu NTT,- Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri Lurasik, Kabupaten TTU, Hironimus Safe, S.Pd, MM tutup usia di rumah sakit Daerah Kefamenanu (RSUD-K) Senin malam (06/12/2021), sekira pukul 21.00 Wita.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, dan melalui pesan berantai yang didapat pak Hiro yang akrab disapa itu sudah mulai sekarat di rumah dari sore hari. Terlihat saat di posting dalam sebuah grup dapodik SMA N Lurasik. Dan akhirnya pada malam sekira pukul 20: 41 beliau dilarikan di RSUD Kefamenanu oleh pihak keluarga dan beberapa rekan staf pengajar SMA yang saat itu berada di kediaman beliau di Kefamenanu, RT /RW: 025/004 Kelurahan Kefamenanu Selatan.

Meninggalnya Hironimus, dari pihak keluarga dan pihak medis belum memberikan informasi yang jelas terkait penyebab kematian orang nomor satu dilembaga SMA Negeri Lurasik itu. Akan tetapi, ucapan doa mengiringi kepergian Almarhum membanjiri media sosial seperti whatsapp, Facebook dan Instagram.

Diketahui berpulangnya Hironimus kepangkuan yang Mahakuasa, pada usia yang ke 52 tahun, meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, almarhum juga masih aktif menjabat sebagai kepala sekolah SMA N Lurasik periode 2017- 2021.

“Selamat jalan bapak Kepsek SMAN Lurasik Hironimus Safe, istirahatlah dalam damai bersama para malaikat di Surga, semoga diterima segala amal baik bapak. terimakasih untuk segalanya. Kami mencintaimu tetapi Tuhan lebih menyangangimu. SMA Negeri Lurasik Berdukacita.”, tulis salah satu Laris Mataubana, salah seorang guru. (arie)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button