Sampang Madura

Diduga Dokter Jadi Korban Pemukulan Saat Audensi di Dinkes Sampang

BeritaNasional.ID.SAMPANG MADURA JATIM – Beredar Video rekaman CCTV berdurasi 25 detik seorang dokter menjadi korban pemukulan pada saat audensi di Kantor Dinas Kesehatan,Sampang Madura, Selasa (11/7/2023).

Kericuhan tersebut terekam CCTV yang beredar di Grup WhatsApp dan viral di dunia maya.

Terlihat dalam rekaman CCTV tersebut dari salah satu oknum aktivis berpakaian kaos biru dan celana jens naik meja dan memukul bagian kepala belakang seorang dokter dari belakang.

Akibat bogem mentah dari salah satu oknum aktivis Aliansi Pemuda Reformasi tersebut dokter Beny Irawan Kepala Puskesmas Kecamatan Robatal terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Muhammad Zyn Sampang.

Hadir dalam audensi itu Kepala Dinkes dan KB dr Najich, Sekretaris Dinkes dan KB, Perwakilan BPJS, Kepala Puskesmas Robatal serta para aktivis Aliansi Pemuda Reformasi.

Awalnya audensi berjalan lancar, namun pada saat penjelasan dari dr.Beny Irawan Kepala Puskesmas Robatal suasana mulai memanas dan tegang hingga terjadi kericuhan.

Tak terima dengan pemukulan itu, usainya meminta visum dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sampang.

Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH membenarkan laporan dari korban pemukulan saat audensi di Kantor Dinkes dan KB Sampang.

” Benar kemarin (11/7/2023) ada pengaduan tindak pidana dugaan penganiayaan di Kantor Dinkes dan KB Sampang, korban sudah di lakukan  visum dan saat ini masih dalam proses penyelidikan, ujarnya.(Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button