Jawa TimurNasionalRagamSitubondo

Dihari ke-6 Masa Kampanye, Mahfud Md Kunjungi Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo

BeritaNasional.id, SITUBONDO JATIM – Memasuki masa kampanye dihari ke enam pemilu 2024, Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Mahfud MD bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo sekaligus melakukan ziarah kemakam pahlawan asal Kabupaten Situbondo dan pendiri Ponpes KHR As’ad Syamsul Arifin. Minggu (3/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Mahfud Mahmodin alias Mahfud Md mengatakan kunjungan tersebut hanya untuk bersilaturahmi sekaligus berziarah ke makam Pahlawan nasional KHR As’ad Syamsul Arifin.

“Pertama kita ingin berziarah ke makam KHR As’ad Syamsul Arifin sebagai salah soerang Kiai yang berperan penting dalam berdirinya NU, yang kedua kami ingin meminta do’a restu dari para Kiai di Jawa Timur terkhusus KHR Ahmad Azaim Ibrahimy selaku pengasuh Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo ini, ” singkat Mahfud MD.

Kedatangan Mahfud MD di sambut oleh KH Afifuddin Muhajir, usia berziarah rombongan cawapres nomer urut 3 itu menuju ke kediaman pengasuh Pondok Pesantren.

Berdasarkan agenda yang dirilis sekretariat Tim Pemenangan Nasional (TPN), Usai mengunjungi Ponpes Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo, Mahfud Md dijadwalkan akan melanjutkan silaturahminya kesejumlah Pesantren di Probolinggo dan Bondowoso.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button