SUMUTTanjung balai

Dihotmix Asal-asal anggota DPRD dari Komisi “C” dan Komisi “B” hentikan Pekerjaan.

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Selesai melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang dilaksanakan pada Selasa 3/8/21 digedung Dewan Kota Tanjungbalai yang berakhir dengan gagalnya RDP tersebut, karena ketidak hadiran Sekretaris Daerah (Sekda) dan beberapa SKPD dilingkungan Pemko Tanjungbalai.

Anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Komisi C dan Komisi B Kota Tanjungbalai langsung melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) kejalan Singosari Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai terkait pelaksanaan Penghotmitan Jalan yang dikerjakan secara asal-asalan.

Ketua Komisi C DPRD Eriston Sihaloho dari fraksi PDI-P beserta Anggota Komisi C yang langsung turun kelapangan yakni Ir.Husaini Sinaga Fraksi Partai berkarya, Andi Abdurrahim fraksi PPP Teddy Irwan Fraksi PKB, Marthin Chaniago Fraksi Golongan Karya, Nurul Hasnita Fraksi Gerindra dan yang mewakili dari Komisi B DPRD Kota Tanjungbalai yakni Nuriana Silaban Fraksi PDI-P dan Neni Kosasih dari Fraksi Golongan Karya.

Dilokasi kegiatan Anggota DPRD dari 2 (Dua) Komisi tersebut melihat langsung pengerjaan Hotmix yang menggunakan dana Rutin dari Dinas PUPR Kota Tanjungbalai, dimana dalam melakukan penghamparan Hotmix yang digunakan tidak mencapai kepanasan Standart untuk menghotmix sebuah Jalan.

Dan yang lebih sangat mengecewakan Jalan yang masih lembut serta berlobang-lobang itu tidak ada dilakukan Penimbunan dengan menggunakan Beskos, tetapi langsung sudah dilakukan penghamparan dengan menggunakan hotmix yang kurang panas, sehingga Hotmix terlihat bergumpal-gumpal, ungkap Ketua Komisi C DPRD Kota Tanjungbalai yang diamini anggota DPRD lainnya.

Akibat dari pekerjaan yang asal-asalan itu apalagi dengan menggunakan dana dari pemerintah maka Anggota DPRD dari 2 (Dua) komisi tersebut terpaksa harus memberhentikan kegiatan perbaikan Jalan Singosari yang sudah jelas-jelas sangat merugikan masyarakat nantinya.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button