DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Koramil dan Polsek Kapongan Gelar Patroli

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR, – Anggota Koramil 0823/03 Kapongan melaksanakan Patroli Gabungan PPKM Darurat level IV dan penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19. Patroli yang menyeser jam malam itu, dilakukan agar warga tidak berkerumun, Selasa (3/8/2021).

“Patroli Gabungan PPKM Darurat level IV ini, di ikuti oleh anggota Koramil 0823/03 Kapongan dipimpin Pelda Masturi bersama masing masing Koramil 2 orang, anggota Polsek Kapongan 2 orang, anggota Personel BKO Yonkav 3/AC Malang 2 orang dan Anggota Satpol PP Kecamatan Kapongan 2 orang,” jelas Pelda Masturi anggota Koramil Kapongan.

Lebih lanjut, Pelda Masturi mengatakan bahwa, patroli gabungan ini melaksanakan pengawasan terhadap warung yang masih buka pada batas waktu yang telah ditentukan peraturan jam malam selama PPKM Darurat level IV. “Patroli gabungan ini menyeser warung-warung di sepanjang jalan Desa Landangan, Kecamatan Kapongan,” jelasnya.

Patroli gabungan PPKM Darurat level IV ini, sambung Pelda Masturi, dilanjutkan kepertokan yang masi buka di sepanjang jalan raya Desa Kesambirampak. “Dalam patroli ini, petugas juga melaksanakan pengawasan penegakan protokol kesehatan terhadap masyarakat. Patroli gabungan ini dilaksanakan siang malam dengan harapan bisa memutus penyebaran virus corona,” pungka Pelda Masturi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button