Sulawesi

Diikuti 800 Santri, Seminar Hafal Qur’an Sebulan di PPM Darul Falah Enrekang Sukses

BeritaNasional.ID, Enrekang – Karantina Tahfizh Nasional Darul Istiqamah (DI) melaksnakan seminar Hafal Qur’an Sebulan di PPM Darul Falah Kabupaten Enrekang berlangsung sukses, Senin, 22 Agustus 2022.

Seminar ini dilaksanakan di Masjid Pesantren Darul Falah dan diikuti oleh seluruh santri putra, putri dan ustadz-ustadzah.

“Luar biasa tidak kurang dari 800 santri putra/i mengikuti seminar ini. Mereka sangat antusias dalam mendengarkan,” ujar ustadz Nasan kepala kesantrian PPM Darul Falah.

Sedangkan, Azizul Hakim Mansyur selaku pembina Karantina Tahfizh Nasional DI secara langsung mengisi dan memberikan motivasi dalam seminar ini.

“Alhamdulillah, Karantina Tahfizh Nasional DI melaksanakan seminar Hafal Qur’an Sebulan di PPM Darul Falah Kabupaten Enrekang berjalan Sukses,” kata Pembinaan KTN DI, Azizul Hakim Mansyur.

Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap kerjasama antara lembaga KTN DI dan PPM Darul Falah.

“Alhamdulillah puluhan santri Darul Falah telah bergabung dan menjadi alumni KTN DI. Kita sangat bersyukur atas hal ini,” ujar Azizul Hakim Mansyur pembina Karantina Tahfizh Nasional DI.

Sehingga dari kegiatan ini diharapkan semakin memperkuat silaturahim antara KTN DI dan PPM Darul Falah Enrekang.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button