GorontaloPelantikan

Dinilai Masih Layak, Ishak Ntoma Dilantik Kembali Jadi Sekda Bone Bolango

BeritaNasional.ID, Bone Bolango – Untuk yang kedua kalinya Ishak Ntoma menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone Bolango.

Diketahui sebelumnya Ishak Ntoma dinyatakan masih layak memimpin Sekretariat Daerah untuk jabatan Sekda Kabupaten Bone Bolango selanjutnya setelah mengikuti evaluasi kinerja dan kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Bone Bolango oleh Tim Evaluasi Kinerja dan Kompetensi yang digelar di Hotel Aston Kota Gorontalo, Jum’at (5/8/2022) yang lalu.

Pengangkatan Ishak Ntoma sebagai Sekda Bone Bolango untuk kedua kalinya itu, tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Bone Bolango Nomor : 821.2/SK/BUP.BB/12/333/X/2022 tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang memimpin Sekretariat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

Ishak Ntoma dilantik sebagai Sekda Kabupaten Bone oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou bersama beberapa Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang berlangsung di Teras Kantor Bupati Bone Bolango, Kamis (6/10/2022).

Bupati Hamim Pou yang didampingi Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli, dan Forkopimda Bone Bolango menyampaikan ucapan selamat kepada Ishak Ntoma yang kembali menjabat sebagai Sekda Bone Bolango.

“Tidak banyak nasehat dan masukan, tapi saya dan Wabup tentu ingin lebih cepat dalam segala hal. Cepat, berkualitas dan selamat. Selamat untuk kita semua dan selamat pula untuk rakyat kita. Apa-apa yang kurang diperbaiki dan apa yang sudah bagus harus ditingkatkan, dan harus gass full pak Sekda. Pak Sekda harus sehat, itu paling penting,”ujar Hamim Pou.

Hamim Pou juga mengingatkan kepada para pejabat yang baru dilantiknya itu, untuk selalu mengingat fakta integritas. Salah satu poinnya adalah bersedia dievaluasi setiap saat.

”Jika Anda tidak sesuai visi misi dan prioritas saya dan ibu Wabup, maka Anda bisa diberhentikan atau diganti. Saya tidak bisa mentolerir kinerja yang rendah. Saya ganti, karena saya tidak suka yang kinerjanya rendah,”tegas Hamim Pou. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker