Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Politik

Disdukcapil Kab Mateng Ucapkan Terpilihnya Jokowi Presiden RI

image_pdf

Mateng.Sulbar Berita Nasional.ID —Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kab Mateng Prov Sulbar, Hasanuddin .SAg.MSi menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya pasangan nomor urut 01 Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019. Pada tanggal 17 April yang lalu

“Selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 Ir. H. Joko Widodo dan Prof K.H. Ma’ruf Amin,” Ucap Hasanuddin.

Hasanuddin mendoakan agar terpilihnya Jokowi – Ma’ruf memberikan kekuatan membawa Indonesia yang lebih maju dan sejahtera.

Disamping itu, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya di Sulbar agar menerima keputusan ini dan tidak melakukan perbuatan dan tindakan diluar ketentuan yang berlaku yang dapat meresahkan masyarakat, serta tidak melakukan pengerahan massa yang inkostitusioal atau People Power.

Diketahui, KPU menetapkan hasil penghitungan suara tingkat nasional Pemilu 2019 pada dini hari tadi. Hasilnya, pasangan nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi – Ma’ruf Amin unggul 55,50 persen atau sebanyak 85.607.362 dari total nasional.

Sementara jumlah pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto – Sandiaga hanya mengantongi 68.650.239 atau 44,50 persen suara dari total nasional.

Dimana Kab Mateng menyumbangkan suara 73%suara , secara umun Prov Sulbar 64%, , Tingkat pengamanan dari TNI dan Polri bersama seluruh penyelenggara pemilu sudah cukup maksimal dalam mengembang tugas dan tanggungjawabnya cukup baik .Ucap Hasanuddin Saat ditemui diruang kerjanya , Senin 27 Mei .

Lanjut Hasan mengatakan , Kami berharap agar program Nawacita Jokowi sebelumnya dapat tetap berjalan dan lebih maksimal dalam.pelaksanaanya untuk mencapai kehidupan masyarakat yang Lebih baik. Ucap Hasan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close