Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Dispora Kucurkan Dana Pembangunan Joging Trek Di Desa Cluring

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagai upaya untuk mengolahragakan masyarakat, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) mengucurkan dana ke beberapa desa untuk pembangunan joging trek. Salah satunya di Desa Cluring, Kecamatan Cluring, Banyuwangi, Jawa Timur yang mendapatkan kucuran dana sebesar Rp 185 juta.

Kepala Desa Cluring, Sunarto menyatakan, kucuran dana sebesar Rp 185 juta tersebut dipergunakan untuk membangun joging trek di lapangan Desa Cluring.

“Pencairan dana bantuan Dispora ini tidak langsung, tetapi melalui beberapa tahapan. Tahap pertama pembangunan, bantuan bisa dicairkan 70 persen, tahap berikutnya yang 30 persen baru bisa dicairkan setelah proyek selesai,” tutur Sunarto, Rabu (24/1/18).

Sunarto berharap, pembangunan joging trek di lapangan Desa Cluring itu akan bisa bermanfaat bagi warga Cluring. Adanya fasilitas joging trek diharapkan mampu meningkatkan minat warga Cluring untuk giat berolahraga.

“Selain itu, fasilitas joging trek ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk berolahraga bagi siswa-siswi SD, SMP, maupun SMA. Yang jelas kami sajgat berharap keberadaan joging trek ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” harapnya. (Jaenudin)

Caption : Inilah bangunan joging trek di lapangan Desa Cluring bantuan Dispora Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close