Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Kesiapan Polsek Polres Polman menuju Pilkada 2018

image_pdf

Berita Nasional. ID – Polman Sulbar , Kegiatan Gelar situasi Polsek jajaran dalam rangka persiapan pengamanan pemilihan bupati dan wakil bupati polewali mandar 2018 / 2023 berlangsung diruang Vicon Polres Polman (24/1) yang dipimpin langsung Kapolres Polman AKBP. Muhammad Rifai , SH,S.IK yang dihadiri Wakapolres Polman Kompol Aska Mappe ,SH, kabag Ops Kompol Ramli ,SH,M.Si, Kasat Reskrim AKP Niki Ramdany , SE,S.IK, Kasat Intel AKP. Najamudfin.SH, Kasat Binmas AKP Sudirman Lau .SH, Kasat Lantas AKP P.Pathibang , S.Sos, Kapolsek Tinambung AKP Sarbini , S.Pdi, Kapolsek Alu AKP H.Abd.Kadir .SH, Kasi Propam IPDA Catur .SH , Kasiwas IPDA H.Hammadiah.SH.

Kapolres Polman dalam arahannya menyampaikan masalah judi, tingkat kerawanan di masing-masing wilayah Polsek jajaran agar betul – betul diperhatikan, intinya adalah bagaimana caranya supaya di masing-masing wilayahnya aman dan kondusif menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Polewali Mandar 2018 / 2023 , para kapolsek jajaran sebisa mungkin mengetahui di wilayahnya, daerah mana saja yang dianggap rawan dan pergerakan massa yang bisa menimbulkan situasi tidak kondusif menjelang pemilihan bupati dan wakil bupati Polewali Mandar 2018 tegas Rifai

Selain arahan Kapolres Polman dalam kegiatan tersebut juga di paparkan situasi dan kondisi di wilayah masing-masing Polsek jajaran diantaranya Wilayah Polsek tinambung oleh kapolsek Tinambung, dan Wilayah Polsek Alu oleh Kapolsek Alu, tanggapan dan saran Waka Polres Polman, kabag Ops, para kasat dan kasi.

Editor : Yuni

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close