Metro

Dit Polairud Polda Gorontalo Gelar Gebyar Vaksinasi Booster Bagi Masyarakat Nelayan Kabila Bone

 

BeritaNasional.ID, Gorontalo — Bertempat di Gedung Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Inengo, Bone Bolango. Direktorat Polairud Polda Gorontalo bekerja sama dengan Puskesmas Kabila Bone. Menggelar Gebyar Vaksinasi Booster bagi masyarakat nelayan Kabila Bone Kamis, 17/03/2022. Kegiatan yang turut di hadiri oleh Kapolres Bone Bolango AKBP. Emile Reisitei Hartanto, ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Kabila Bone. Terbukti dengan banyaknya masyarakat yang ikut vaksinasi bukan hanya dosis 3 (booster) tetapi ada juga yang dosis 1 dan dosis 2.

Camat Kabila Bone Dahlan Tomelo menyampaikan bahwa pihaknya telah meminta seluruh aparat Desa untuk bisa mengarahkan masyarakat agar dapat mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini. “Kami sudah minta kepada aparat Desa agar mengarahkan masyarakat yang belum vaksin agar bisa ikut vaksinasi, ujarnya”.

Menariknya masyarakat yang mengikuti vaksinasi kali ini diberikan minyak goreng ukuran 1 liter. Kipon Pakaya, salah satu nelayan yang di vaksin merasa senang bisa mengikuti kegiatan vaksinasi kali ini karena selain untuk kesehatan juga mendapatkan minyak goreng.

“Alhamdulillah, selain sehat saya juga dapat minyak goreng, ujarnya sambil tersenyum”. Kapolsek Kabila Bone IPDA Ferron Baiku,  kepada awak media berharap agar kegiatan vaksinasi kali ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat nelayan agar menjelang bulan ramadhan masyarakat dalam keadaan sehat dan terhindar dari penyebaran covid19.

“Harapannya masyarakat Kabila Bone yang belum vaksin agar bisa mengikuti vaksinasi kali ini. Agar saat puasa nanti semua dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus Covid-19.
Sampai berita ini di turunkan kegiatan vaksinasi masih sementara berlangsung. (Noldi/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button