DaerahSUMUT

Ditunjuk Supris Sebagai Ketua Satgas IPK Binjai, Ini Kata Govinda Tarigan

BeritaNasional.ID, Binjai – Ketua DPD IPK Kota Binjai, Supris telah menunjuk Govinda Tarigan sebagai Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya (IPK) Kota Binjai. Hal ini dimaksudkan untuk membesarkan dan mengembangkan organisasi IPK di kota rambutan.

“Saya berjanji akan membesarkan roda organisasi sesuai arahan dari Ketua IPK Binjai,” kata Ketua Govin, panggilan akrab beliau.

Setelah dipercaya sebagai Satgas IPK Binjai, Govinda mengaku siap berada di garis terdepan dalam menjalankan misi sosial membantu masyarakat.

“Dan juga siap bekerjasama dengan pemerintah serta mendukung program-program pemerintah dalam rangka memajukan Kota Binjai,” ujarnya.

Hal itu disampaikan Govinda saat hadir di acara rapat konsolidasi pengurus DPD IPK Binjai yang juga diikuti oleh seluruh PAC se-Kota Binjai bertempat di Sekretariat DPD IPK Kota Binjai Jalan T Amir Hamzah, Kel. Pahlawan, Kec. Binjai Utara, Jumat (14/1/2022) siang.

Rapat konsolidasi ini digelar guna membahas jadwal pelaksanaan pelantikan pengurus PAC di 5 kecamatan serta menyusun program kerja ke depan sesuai dengan tuntutan organisasi.

Dalam waktu dekat ini IPK Binjai akan menggelar acara pelantikan pengurus PAC IPK Kecamatan Binjai Barat. Dimana, pelaksanaan nantinya berlangsung pada Bulan Februari 2022.

“Untuk persiapan sudah kami siapkan sebaik mungkin dan pastinya tidak akan membuat kecewa. Intinya dibuat semeriah mungkinlah,” Kata Ketua PAC IPK Binjai Barat, Marcel.

Kemudian, pada Bulan Maret pelantikan akan berlangsung di PAC IPK Binjai Timur. Lalu, pada Bulan Mei pelantikan di PAC IPK Binjai Utara. Dan terakhir pada Bulan Juni giliran PAC Binjai Selatan yang akan digelar proses pelantikan.

Sementara itu, Ketua DPD IPK Binjai, Supris

berpesan kepada seluruh pengurus PAC yang akan dilantik agar tetap solid dalam

menjalankan tugas serta fungsi organisasi.

“Dan juga harus terus bersinergi dalam membantu tugas serta program pemerintah kedepan nantinya,” ujarnya.

Dijelaskan Supris, selama pandemi Covid19, IPK Binjai senantiasa tetap menjalankan roda organisasi. Dan terlibat aktif dalam membantu pemerintah menyukseskan program vaksinasi.

“Kepada seluruh pengurus harian dan PAC agar tetap menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan ranting yang sudah terbentuk. Dan juga melaporkan susunan kepengurusan ranting agar dapat dilaporkan susunannya ke tingkat provinsi,” ujarnya. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button