AdvedtorialGorontalo

DKP Provinsi Gorontalo Gelar Pertemuan Reguler KPBP

BeritaNasional.ID, GORONTALO — Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo menggelar Pertemuan Reguler Komite Pengelola Bersama Perikanan (KPBP) Provinsi Gorontalo di UTC Damhil Kota Gorontalo, Kamis (27/6/2024).

Kegiatan yang berkolaborasi dengan Yayasan Masyarakat dan Perikanan Indonesia ini dibuka langsung oleh Plh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Misran Lasantu dan dihadiri oleh Direktur MDPI, Yasmin Simbolon.

Dalam sambutannya, Misran Lasantu berharap kegiatan ini bisa menjadi platform yang tepat untuk pertukaran informasi, konsultasi dan sharing pengetahuan serta menghadirkan kolaborasi kerja lintas stakeholder dalam rangka mendukung pengelolaan yang bertanggungjawab dan lestari.

Hadir dalam kegiatan ini dari unsur pemerintah, akademisi, LSM/NGO dan perwakilan nelayan di Provinsi Gorontalo.

Pada kegiatan ini pula diserahkan secara simbolis Kartu Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan kepada 300 nelayan di Gorontalo. Penyerahan dilakukan oleh perwakilan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo Teken dan diterima oleh Plh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo, Misran Lasantu.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button