AdvedtorialGorontalo

DKP Provinsi Gorontalo Serahkan Bantuan Kapal Perikanan 5GT kepada 3 Kelompok Nelayan di Bone Bolango

BeritaNasional.ID, GORONTALO — Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan 3 unit kapal perikanan 5GT senilai 1,8 Milyar yang berasal dari anggaran Dana Alokasi Umum (DAU) kepada 3 kelompok nelayan asal Kabupaten Bone Bolango. Penyerahan kapal ini dilanjutkan dengan rapat pembinaan sekaligus penandatanganan berita acara serah terima (BAST) kapal perikanan 5 GT yang digelar di ruang rapat DKP lantai 2, Senin (1/7/2024).

Penandatangan BAST kapal ini disaksikan langsung oleh Plh Kadis Kelautan dan Perikanan Provinsi Gorontalo Misran Lasantu, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Loly Yunus, Kelompok Penerima Bantuan, Pejabat Fungsional DKP dan pelaksana.

Dalam sambutannya, Misran Lasantu berpesan kepada para kelompok penerima, agar kapal bantuan terseut dimanfaatkan dengan baik serta dokumen-dokumennya dilengkapi.

“Agar dalam proses pengoperasian nanti tidak mengalami kendala terutama perizinan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Misran juga mengingatkan kepada para kelompok penerima agar apabila ada kendala segera melakukan koordinasi ke Dinas untuk dilakukan pendampingan dan penyelesaian administrasi.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button