Metro

Dollah Mando Lantik 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

 

Beritanasional.ID, SIDRAP — Bupati Sidrap, H. Dollah Mando mengambil sumpah dan melantik 22 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Sidrap, Senin 4 April 2022.

Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Lantai III, Kantor Bupati Sidrap dihadiri Ketua DPRD Sidrap, H. Ruslan, Sekertaris Daerah, Sudirman Bungi, Inspektur Kabupaten, Mohammad Rohady Ramadhan.

Para pejabat yang dilantik merupakan hasil uji kesesuaian (job fit) Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, yang berlangsung di Aula Politeknik STIA LAN Makassar, 29-30 November 2021 lalu.

Dalam sambutannya, Dollah Mando menyampaikan selamat dan berpesan agar para pejabat yang baru dilantik dapat menunjukan kinerja yang baik memiliki kemampuan berinovasi, disiplin dan responsif.

“Dengan adanya mutasi ini, pejabat yang baru dilantik sedapat mungkin melakukan pembaharuan di tempat tugas yang baru. Sementara bagi pejabat yang mengalami pergeseran tetap perlihatkan kinerja yang baik,” tegas Dollah Mando.

Dollah Mando juga mengingatkan pejabat yang lama dengan yang baru untuk tetap berkoordinasi demi kelancaran dan kesinambungan pelaksanaan tugas. Termasuk memperlancar proses pemeriksaan BPK atas LKPD Sidrap tahun 2021 yang saat ini sedang berlangsung.

“Perbaiki administrasi, kepada pejabat yang baru agar tetap berkoordinasi dengan pejabat lama guna kelancaran pemeriksaan,” terang Dollah Mando.

Di akhir sambutannya, Bupati Dollah Mando tidak lupa berpesan agar pejabat baru tidak membawa aset dari jabatannya yang lama, mulai kendaraan sampai alat lainnya. (Risal Bakri/Beritanasional.ID).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button