HeadlinePolitik

DPD dan DPC Partai Gerindra se Provinsi Gorontalo Resmi Dikukuhkan, Ahmad Muzani : Kebersamaan Rakyat dengan Gerindra Adalah Yang Utama

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta seluruh kader Partai Gerindra untuk senantiasa mengutamakan kebersamaan rakyat dengan Partai Gerindra dalam setiap perjuangan politiknya.

Hal ini disampaikan Ahmad Muzani saat mengukuhkan Pengurus DPD dan DPC Partai Gerindra se Provinsi Gorontalo yang digelar di Grand Palace Convention Center Kota Gorontalo, Kamis (13/10/2022).

“Kalau tujuan kita berpartai adalah kebaikan dan kebenaran serta kemuliaan rakyat maka posisi kita tidak penting. Yang paling penting adalah bagaimana rakyat terus bersama kita (Gerindra),”kata Ahmad Muzani.

Sehingga itu, kata Ahmad Muzani, Partai Gerindra akan terus memperjuangkan kebenaran dan kebaikan untuk rakyat.

“Partai Gerindra tidak akan pernah lelah memperjuangkan kebenaran dan kebaikan ini,”tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Ahmad Muzani mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kader Partai Gerindra sampai ke tingkat ranting yang telah berjuang bersama Partai Gerindra.

“Ketulusan dan keikhlasan dari para kader inilah yang membuat kita (Partai Gerindra) bisa kuat. Karena itulah maka kepada pengurus Ranting, PAC, DPC dan DPD serta para caleg yang tidak sempat dilantik, Saya mengucapkan terima kasih atas perjuangan saudara-saudara sekalian,”pungkasnya.

Selain Sekjen DPP Partai Gerindra dan para Pengurus Partai Gerindra se Provinsi Gorontalo, nampak hadir pada kegiatan ini pula sejumlah pimpinan partai tingkat Provinsi Gorontalo termasuk Partai Koalisi Gerindra dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, yakni Partai Kebangkitan Bangsa. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button