ACEH

DPP Gerindra Tunjuk Suprianto dan Fitriadi sebagai Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra Aceh Tamiang

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk kembali Suprianto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Aceh Tamiang untuk periode 2021 – 2026. Sementara itu Sekretaris DPC Gerindra Aceh Tamiang Sariadi digantikan dengan Fitriadi.

Surat Keputusan (SK) DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tentang kepengurusan DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang diserahkan secara langsung oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh, Syafaruddin kepada Ketua Suprianto yang turut didampingi Fitriadi sebagai Sekretaris.

Suprianto yang juga sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Gerindra dan DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh yang telah memberikan amanah dirinya untuk kembali memimpin Partai Gerindra di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Dengan diamanahkan kembali saya menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang ini, semoga bisa bersama-sama membawa Partai Gerindra menjadi partai yang lebih besar lagi dan menjadi pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh, Syafaruddin menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya kembali Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang Suprianto. Dirinya berharap dengan terpilihnya kembali Suprianto sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang bisa membawa Partai Gerindra menjadi lebih berkembang lagi.

“Berdasarkan surat keputusan dari DPP Partai Gerindra kami diintruksikan mewakili DPP Partai Gerindra untuk menyerahkan SK,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang Fitriadi periode 2021 – 2026 yang juga merupakan anggota DPRK Aceh Tamiang dari Dapil 3 (Kejuruan Muda, Tenggulu, Tamiang Hulu dan Bandar Pusaka) mengucapakan ribuan terima kasih kepada Ketua DPP Gerindra Bapak Prabowo berserta Ketua DPD Gerindra Aceh Bapak TA Khalik yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjalankan Partai Gerindra di Aceh Tamiang sebagai Sekretaris DPC.

” Terima kasih Bapak Probowo Subianto dan Bapak TA Khalik yang telah memberikan kepercayaan sebagai Sekretaris dan terima kasih juga saya ucapkan kepada Saudara kita Sariadi telah ikut andil membesarkan Partai Gerindra. Mari sama – sama kita satukan barisan untuk pesta demokrasi di tahun 2024,” ajak Fitriadi. [ERWAN]

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button