Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Megapolitan

DPRD DKI Jakarta Usulkan Rencana Pembangunan 2020 Dibahas Bersama

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Rancana kerja pembangunan daerah (RKPD) 2020 diharapkan bisa dibahas secara bersama-sama oleh pemda dan anggota dewan di jakarta.

Hal tersebut dilakukan Supaya dalam perumusan RKPD DKI 2020, penyerapan aspirasi masyarakat bisa tertuang dalam rancangan kerja pembangunan daerah.

“Musrembang yang dilakukan di masyarakat tentunya tidak akan sia-sia karena aspirasinya bisa menjadi dasar pembangunan di tiap wilayah di DKI,” kata Neneng Hasanah Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta, Kamis (28/2/2019).

Menurut dia, gagasan agar dilakukan pembahasan secara bersama merupakan hasil bimtek yang dilakukan pada 24 Februari di Malang.

Kemendagri pun memberikan arahan agar persoalan pokok pikiran dalam rencana kerja pembangunan daerah memiliki payung hukum yang jelas.

“Pembangunan di Jakarta harus dilakukan dengan sistematis dan tepat sasaran. Jangan sampai masyarakat di lapisan bawah tidak merasakan pembangunan. Padahal masyarakat berhak atas fasilitas yang dibangun, karena sudah memenuhi kewajiban membayar pajak,” tegasnya. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Close