AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Dprd Sulbar gelar Rapat Pansus Ranperda Penamaan Jalan

BeritaNasional.ID.Sulbar — DPRD Provinsi Sulawesi Barat mengadakan Rapat Kerja Pansus (Panitia Khusus) terkait Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Penamaan Jalan, Bangunan dan Obyek Wisata Provinsi Sulawesi Barat. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Kerja Komisi I hari Rabu, 9 Maret 2022.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pansus Syamsul Samad dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Sulbar H. Abdul Halim. Turut hadir Anggota Pansus diantaranya H. Marigun Rasyid dan Sabar Budiman. Hadir pula OPD terkait seperti Kepala Dinas Perhubungan Maddareski, Perancang Per-UU Afrisal dan Kepala Dinas Pariwisata Farid Wahdi yang masing-masing hadir bersama jajarannya.

Adapun maksud dan tujuan Rapat Pansus yang diadakan pada hari ini yaitu dalam rangka merampung atau memfinalkan pembahasan terkait Ranperda tentang Penamaan Jalan, Bangunan dan Obyek Wisata.

Syamsul Samad mengatakan bahwa “sebelum Ranperda ini kita dorong ketingkat Pimpinan, olehnya itu kita berupaya memastikan betul bahwa seluruh hal-hal yang berkembang baik dalam kunjungan perbandingan ataupun hasil kunjungan kerja yang dilakukan secara bersama-sama baik diluar daerah maupun didalam daerah dalam rangka mencari informasi untuk kesempurnaan dari Ranperda ini maupun hal-hal yang berkembang secara personal dari pemikiran-pemikiran saudara sekalian untuk menyempurnakan Ranperda yang dimana hari ini diupayakan bisa dimasukkan semua.” Pungkasnya

Olehnya itu pada rapat hari ini dilakukan revisi, baik dari judul, bab per bab nya maupun pasal per pasal agar diharapkan dalam Ranperda ini bisa mengakomodir setiap masukan dan saran sehingga dapat menjadi produk hukum yang berkualitas.

#Humas_DprdProvinsiSulawesiBarat

Yang bertugas
Anti
Ancha

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button