DPRD Prov Sulbar

DPRD Sulbar Siap Dukung Program Pemprov Demi Masyarakat

image_pdf

Mamuju.Sulbar.beritanasional.Id —Kegiatan Bincang Malaqbi yang digelar oleh TVRI Sulbar dengan menghadirkan Helmi Yahya LPP TVRI , yang disiarkan secara live, serta menghadikan , Wagub Sulbar , Sekprov Dan Ketua DPRD Prov Sulbar sebagai Pemateri dalam Bincang Malaqbi tersebut. Senin, 15 Juli.

Salah satu hal yang menarik dari media , dengan adanya pertanyaan dari salah satu media online , terkait hilangnya fungsi kehumasan Prov Sulbar.

Menimpali pertanyaan tersebut Sekprov Sulbar, Idris mengatakan tak punya wewenang membentuk Biro Humas karena semuanya adalah wewenang penuh Gubernur Sulbar. Dirinya juga merasa heran sejak dilantik menjadi Sekda Sulbar tak ada Biro Humas yang harusnya menjadi cerminan kegiatan pemerintah.

“Saya juga heran waktu pertama kali dilantik menjadi sekda, saya tanyakan ternyata tidak ada Biro Humas disini” lanjut Idris.

Lanjut Idris mengatakan , Dirinya telah menyodorkan kerangka struktur kepada Gubernur untuk ditandatangani agar perangkat yang dibutuhkan Pemprov Sulbar dapat berjalan sebagaimana mestinya dan tentunya juga dengan dukungan pihak legislatif dari DPRD Sulbar untuk di sahkan.

“Setelah memberikan kerangka struktur pemerintahan kepada Gubernur Sulbar untuk ditindaklanjuti agar semuanya bisa berjalan lagi sebagaimana mestinya dan berharap adanya dukungan dari teman-teman legislatif DPRD Sulbar” Harap Idris

Ketua DPRD Sulbar yang juga menjadi narasumber pada kegiatan yang sama Menimpali dengan mengatakan, Tetap akan mendukung penuh setiap program yang sodorkan Pemprov Sulbar untuk dibahas selama program itu demi kemajuan Sulbar terkhusus kepada Masyarakatnya.

“Apapun program yang disodorkan Pemprov kepada kami, akan kami tandatangani, jangankan besok atau lusa, hari ini pun akan kami tandatangani jika semuanya demi kemajuan Daerah Sulnar terutama masyarakat” Tutup Amalia yang disambut tepuk tangan meriah dari pada tamu undangan yang hadir dalam acara ini.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close