Jawa Timur

DPUBM Kabupaten Malang Terus Tingkatkan Kinerja Untuk Jauh Lebih Baik

Beritanasional.ID, Malang – Demi tercapainya pembangunan di bidang infrastruktur jalan di wilayah Kabupaten Malang, Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (DPUBM) Kabupaten Malang terus tingkatkan kinerja untuk jauh lebih baik.

Itu dibuktikan langsung pada peningkatan dan pemeliharaan infrastruktur jalan dan jembatan yang sampai saat ini terus dilakukan. . Hal ini dilakukan berdasarkan penetapan tujuan dan sasaran keberhasilan yang akan dicapai dengan harapan lebih baik.

Kepala bidang (kabid) pemeliharaan jalan Dinas Bina Marga Kabupaten Malang, Suwignyo, Rabu, (14/10/20), mengatakan,bahwah tujuan dan sasaran Dinas PUBM dalam menjalankan suatu kinerja lebih baik ,adapun misi dan kinerja lebih baik antara lain:

Mempertahankan jumlah panjang jalan Kabupaten dalam kondisi baik dan peningkatan jalan serta jembatan Kabupaten. Cara pencapaian tersebut merupakan strategi dari suatu organisasi untuk dapat merealisasikan tujuan.

Kami dari pihak PU Bina marga , akan terus menerapkan meningkatkan kinerja jauh lebih baik ,Dinas PUBM dan menyusun strategi kebijakan program dan kegiatan, ” Kata Wignyo.

Selain itu Dinas PUBM juga telah memiliki program Sapu Lobang (Salob). Ini , untuk menjaga kondisi jalan agar tetap bagus dan stabil.

“, Untuk infrastruktur jalan,sistem kenyamannannya jika sudah usai,, otomatis bisa mendukung peningkatan perekonomian masyarakat.” ungkapan.

Meningkatkan pengelolaan jalan yang efektif, efesien ekonomis dan berkelanjutan, serta akan terus meningkatkan kapasitas dan kualitas jalan.

“Pemeliharaan rutin jalan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan pejalan kaki ,baik itu roda dua ataupun empat, dan ini dilakukan dua atau tiga kali dalam setahun,” tambah nya sambil tersenyum (Hamzah/Said Hs)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close