ACEHBanjir

DPW Partai NasDem Aceh Peduli Banjir, Kunjungi Pesantren Mira dan Beri Bantuan

Beritanasional.id | Aceh Tamiang — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh, Teuku Taufiqul Hadi beserta pengurus intinya mengunjungi Pesantren Misbahur Rasyad Al-Aziziyah Kampung Benua Raja Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

Rombongan Ketua DPW Partai NasDem Aceh tersebut tiba di lokasi Pesantren Misbahur Rasyad Al-Aziziyah sekitar pukul 19.30 WIB disambut oleh Pimpinan Pesantren T. Nurmiswari Amir S.HI M.Ag beserta tenaga pendidikan serta para santri.

Ketua DPW Partai NasDem dalam kunjungannya itu turut serta anggota DPRA dari Partai NasDem Samsuri yang merupakan perwakilan Dapil 7 (Langsa – Aceh Tamiang) serta turut didampangi Ketua Dewan Pimpinn Daerah (DPD) Aceh Tamiang, Maulizar Zikri yang juga merupakan anggota DPRK Aceh Tamiang dari Dapil 2 (Manyak Payed, Banda Mulia, Bendahara dan Seruway) serta anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Nasdem Tri Astuti yang merupakan perwakilan dari Dapil 1 (Karang Baru, Sekerak, Kota Kualasimpang dan Rantau).

” Kunjungan DPW NasDem Aceh bersama tim ini dalam rangka silturahmi dengan Pimpinan dan para santri serta melihat secara langsung kondisi pesantren yang dilanda banjir. Alhamdulillah hari ini kita sudah melihat langsung,” sebut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Aceh, Teuku Taufiqul Hadi.

Kedatangan DPW Partai NasDem Aceh tersebut dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada pesantren pasca banjir.

” Bantuan ini sebagai wujud kepedulian NasDem kepada para santri. Apalagi santri yang belajar disini banyak anak yatim dan serta anak dari keluarga tidak mampu,” ungkap Teuku Taufiqul Hadi sembari mengharapkan agar Pimpinan Pesantren dan para santri dapat bersabar dalam menghadapi musibah banjir.

Sementara itu pimpinan Pesantren Misbahur Rasyad Al-Aziziyah T. Nurmiswari Amir S.HI M.Ag mengucapkan ribuan terima kasih kepada DPW Partai Nasdem yang peduli dengan para santri yang mondok.

“Insya allah dengan niat yang baik Partai NasDem ini menjadi berkah bagi kemajuan partainya kedepan,” doa T. Nurmiswari Amir S.HI M.Ag.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Aceh Tamiang, Maulizar Zikri kepada Beritanasional.id menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW Partai NasDem beserta rombongan yang peduli dengan musibah banjir yang melanda Aceh Tamiang.

Dekdan sapaan akrab Maulizar Zikri juga menyampaikan kuujungan serta bantuan DPW Partai NasDem yang diberikan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap banjir yang melanda.

“Semogah bantuan yang diberikan tersebut dapat bermamfaat bagi pesantren dan santri. Ini wujud kepedulian NasDem,” sebutnya mengakhiri.

Pantauan Beritanasional.id dilokasi Pesantren Misbahur Rasyad Al-Aziziyah ada beberapa titik lokasi masih digenangi air sisa banjir. (ERWAN).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button