Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Dua Pekerja Proyek Diamankan Polisi Terkait Bunyi Dentuman Saat Sidang Aman Abdurrahman

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Dua pekerja proyek asal suara dentuman yang sempat menghebohkan sidang pembacaan pleidoi terdakwa kasus otak bom Thamrin, Aman Abdurrahman di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, sudah diamankan aparat kepolisian.

Sebelumnya polisi sudah memastikan , suara dentuma tersebut berasl dari ledakan drum berisi cairan kimia dari proyek pembangunan apartemen dekat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Ada dua orang yang kita amankan,” ucap Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar di lokasi, Jumat (25/5/2018).

Indra melanjutkan, pihak kepolisian akan mendalami perihal prosedur pekerjaan yang mereka lakukan, hingga mengapa suara dentuman tersebut terjadi. Selain menggiring dua pekerja, polisi juga menyita drum yang menjadi sumber dentuman tersebut.

“Kita ingin tahu SOP (Standar Operasional Prosedur) yang ia lakukan seperti apa,” tandasnya.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, suara dentuman tersebut berasal dari tong berisikan cairan kimia yang meledak akibat kelalaian dari pekerja proyek dekat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

“Tidak ada korban luka ataupun jiwa,” ucapnya di lokasi, Jumat (25/5/2018).

Seluruh pengunjung dan pegawai Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sempat panik saat mendengar suara dentuman keras tersebut. Polisi dengan senjata laras panjang pun langsung bersiaga dan pengunjung sidang dilarang keluar ruangan. (dki1/bn.id)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close