KALBAR

Dua Sepeda Motor tertabrak Mobil Pick Up Strada Beruntung Korban Selamat

BeritaNasional.ID SINTANG, KALBARĀ – Sebuah sepeda motor Vario no pol KB.2528.RV yang dikendarai oleh seorang pria berboncengan, terlindas sebuah mobil pick up Strada no pol KB.KB.8265.RL warna hitam dari arah yang sama pada Sabtu sore pukul 15.05 (11/9/2021) di Jln. Luntas Melawi Sintang, Kalbar.

Sementara satu lagi motor beat no pol.KB.6085.EZ yang dikendarai oleh seorang wanita juga ikut terlempar.

Dari keterangan seorang wanita yang bernama Evi, bahwa, dirinya terkejut ketika tiba-tiba terlempar dari motor Beat no pol KB.6085.EZ yang ia kendarai tersebut.

“Saya terlempar dari motor yang saya kendarai tersebut motor saya hanya mengalami kerusakan kecil,” jelas Evi.

Sementara itu keterangan Iyoel pengendara sepeda motor Vario no pol KB. 2528.RV yang motornya tertabrak dan terlindas oleh mobil pick up Strada Triton warna hitam tersebut, dirinya berboncengan namun ketika sadar sudah posisi terlempar.

“Saya tidak tau hanya tiba-tiba motor saya sudah tertabrak dan terlindas oleh mobil pick up Strada Triton warna hitam tersebut,” ujar Iyoel.

Bersyukur dari ketiga korban pengendara sepeda motor motor hanya mengalami luka lecet, dan memar akibat terlempar dari kendaraan yang mereka kendarai.

Sementara itu untuk melepaskan motor Vario tersebut dari tindihan mobil pick up Strada Triton warna hitam, Polisi lalulintas bersama warga sangat sulit sekali karena terjepit ban depan mobil.

Hingga berita ini diterbitkan pihak awak media belum bisa mengambil keterangan dari pihak kepolisian karena masih sibuk untuk melepaskan sepeda motor Vario tersebut. (Fyan/Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button