ACEH

Jembatan Rusak Parah, Mursil Perintahkan Kadis PUPR Segera Tinjau Lokasi

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG — Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH.M.Kn memerintahkan Kepala Dinas Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk segera melakukan peninjauan jembatan yang rusak parah tersebut.

Perintah peninjauan tersebut saat Mursil menerima laporan dari Datok Penghulu Dagang Setia Kecamatan Manyak Payed bahwa jembatan akses dari SMP dikampungnya rusak parah dan sangat berbahaya bagi para siswa ataupun masyarakat yang melintas.

“Kita sudah minta Kadis PUPR untuk tinjauan jembatan ini, ” sebut Mursil saat melihat kondisi jembatan rusak parah tersebut, Sabtu (11/9/2021) sembari menambahkan Insya Allah jembatan ini setelah ditinjau oleh Dinas PUPR akan ada solusinya.

Sementara itu Datok Penghulu Dagang Setia Kecamatan Manyak Payed,  Abdul Aziz mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati Aceh Tamiang yang sangat resposn dan langsung turun kelokasi.

“Terima kasih Pak,  atas responsnya.  Jembatan ini merupakan salah satu akses para siswa SMP dan jembatan ini juga akses bagi masyarakat sekitarnya,” sebut Abdul Azis. []

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button