Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Daerah

Dua Tahun Memimpin Mateng Miliki Kantor Bupati Baru

image_pdf

Berita Nasional.ID.MAMUJU TENGAH- Kantor Bupati Mamuju Tengah yang baru dan terletak dikawasan Kota Terpadu Mandiri (KTM) Tobadak berjarak kurang lebih darikantor Bupati yang lama resmi ditempati berkantor oleh ASN Pemerintahan Kabupaten Mamuju Tengah (19/2).

Bupati Mamuju H.Aras Tammauni dalam penyampaiannya ditengah-tengah ASN dalam acara syukuran yang sederhana .

“Alhamdulillah kantor Bupati yang baru ini sudah dapat ditempati , meski belum rampung 100 persen , tapi paling tidak dengan kantor baru , semangat kerja para ASN bisa lebih meningkat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat tutur Bupati Mateng H.Aras Tammauni.

Secara terpisah Wakil Bupati Mateng H.Muh.Amin Jasa yang ditemui mengatakan pihaknya bersyukur karena diusia Dua tahun pemerintahan yang defenitif sudah mampu menghadirkan kantor representatip.

Lebih Lanjut Amin Jasa mengatakan Pengerjaan kantor Bupati Mateng kita genjot , agar bisa lebih berkonsentrasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan bukan berarti kantor Bupati yang lama tidak bagus cuman belum memenuhi standar kantor pemerintahan .

Kita berharap pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimalkan lagi karena tujuan kita membentuk daerah ini untuk memberikan pelayanan terbaik dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat , dengan Dua tahun pemerintahan Kami bersama Bupati , bisa menampakkan kepada masyarakat sebuah hasil yang dicapai dan jarang terjadi di 2 tahun pemerintahannya bersama Bupati H.Aras Tammauni sudah memiliki kantor depenitip , masyarakat sudah dapat melihat sejauh mana pembangunan yang telah dikerjakan .

Lebih lanjut Amin Jasa mengatakan hal ini semata – mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mateng dan Rencana kantor Bupati lama akan ditempati berkantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Mateng . (Ysn/BN).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close