SUMUTTanjungbalai

Dwi Andrean Ajak Masyarakat Kota Tanjungbalai Menangkan Prabowo Gibran “Cukup Satu Putaran”

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Dwi Andrean Panjaitan.SE Caleg DPRD dari Partai Gerindra Daerah pemilihan (Dapil) II Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur laksanakan panggung senam gemoy barisan pengusaha pejuang Kota Tanjungbalai.

Acara tersebut dilaksanakan dilapangan terbuka (Waterboom) Jalan Husni Thamrin Kelurahan Pahang Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai pada Sabtu 10/2/24, dengan tujuan untuk memenangkan pasangan calon President Prabowo Gibran dengan nomor urut 2 di Kota Tanjungbalai.

Pada acara tersebut tampak hadir Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib, perwakilan Tekade Prabowo Gibran Sumut Andre Harahap, Ponder MCT, jajaran Polres Tanjungbalai dan Tokoh masyarakat.

Dimana acara panggung senam gemoy barisan pengusaha pejuang Kota Tanjungbalai tampak begitu ramai dihadiri masyarakat dan acara tersebut juga cukup meriah, dan dilokasi acara para panitia pelaksana juga memberikan hadiah kepada para masyarakat.

Dwi Andrean Panjaitan SE, dalam kata sambutannya mengajak dan mengingatkan masyarakat Kota Tanjungbalai untuk berjuang secara bersama sama untuk dapat memenangkan Paslon President Prabowo Gibran pada 14 februari 2024 dengan satu putaran yang tinggal hanya beberapa hari lagi pungkas Andrean tokoh milineal Kota Tanjungbalai menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button