TNI Dan Polri

Edukasi Masker dan Bagikan Brosur Petunjuk Keselamatan Berlalu Lintas Dilakukan Sat Lantas Polres Sekadau

BeritaNasional.ID, Sekadau – Berbagai cara dan upaya dalam pendisiplinan protokol kesehatan, pemakaian masker terus dilakukan jajaran Polres Sekadau.

Seperti yang dilakukan Kanit Dikmas Sat Lantas Polres Sekadau, Bripka Yuni Iswandi dalam kegiatan patroli Kamseltibcar lantas di seputaran kota Sekadau, Minggu (22/11/2020).

Menjadi kegiatan rutin yang dilakukan Sat Lantas Polres Sekadau, dalam patroli itu Bripka Yuni menjumpai salah satu warga, pengendara kendaraan roda dua.

“Terimakasih pak, telah disiplin protokol kesehatan ketika mengendarai kendaraan. Masker yang anda pakai sangat penting melindungi dari polusi dan juga ancaman virus COVID-19,” ucapnya dengan ramah kepada pengendara tersebut.

Tak hanya memberikan apresiasi, Bripka Yuni juga membagikan brosur petunjuk keselamatan berlalulintas di masa Pandemi COVID-19. Dalam brosur ini dijelaskan bagaimana berkendara sesuai dengan tata tertib berlalulintas.

“Selain aman dari ancaman virus, tentunya kita juga harus selalu berhati hati dan waspada ketika berkendara di jalan raya. Utamakan keselamatan baik diri sendiri dan penggunaan kendaraan lainnya,” jelasnya.(red)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close