DaerahKadesSUMUT

Ellieser Manullang Menang di Pilkades Sei Mentaram, Iwan Ps : Semua Perjuangan Team Yang Hebat

BeritaNasional.ID, Batu Bara Sumut – Usainya Pemilihan Kepala Desa serentak se- Kabupaten Batu Bara, pada 16 November 2022 lalu melahirkan sejumlah wajah baru sebagai Kepala Desa. Salah satu nya Ellieser Manullang no urut 01 berhasil meraih keunggulan pada pesta demokrasi Pilkades Desa Sei Mentaram Kecamatam Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara.

Pada Pilkades Sei Mentaram ini yang berhasil lolos menjadi calon Kepala Desa hanya 2 kandidat. Berdasarkan perhitungan TPS setempat Ellieser Manullang dinyatakan menang dalam kontestan Pilkades tersebut dengan total hasil suara sebanyak 629. Sehingga terpilih menjadi Kepala Desa Sei Mentaram periode 2022-2028.

Sedangkan kandidat lainnya dengan nomor urut 02 Dominsian Situmorang dengan perolehan suara mencapai 374.

Didalam Pesta demokrasi ini, tentunya masyarakat memilih pilihannya agar mendapatkan Pemimpin Desa yang terbaik. Tepatnya pada Pilkades ini masyarakat Sei Mentaram Kecamatan Nibung Hangus, telah memilih sosok pemimpin yang dianggap bakal membuat perubahan. Sosok Ellieser Manullang dipilih oleh masyarakat berharap bisa membuat perubahan baru di Desa Sei Mentaram.

Diketahui, bahwa Ellieser Manullang merupakan kader Pemuda Pancasila Ranting Sei Mentaram PAC Nibung Hangus. Sehingga menjadi kebanggaan seluruh Pengurus Pemuda Pancasila Ranting Sei Mentaram yang berhasil terpilih oleh masyarakat, dan diharapkan mampu membawa perubahan dalam membangun Pemerintahan Desa.

“Dibalik berhasilnya terpilih menjadi Kepala Desa dengan perolehan suara tertinggi, kemenangan Ellieser Manullang tentu ada team yang hebat untuk selalu mendukung dan mensuport sehingga mampu bertarung di acara Pesta Rakyat tersebut,” terang Iwan PS salah seorang yang dihormati di kalangan keluarga Pemuda Pancasila Ranting Sei Mentaram kepada wartawan, Jum’at (18/11/2022)

Iwan PS yang juga merupakan mantan Balon Kades menyebutkan, bahwa kemenangan sebuah pesta demokrasi pastinya ada tim yang selalu support seorang calon untuk mensukseskan sehingga terpilih menjadi Kepala Desa.

Ia berharap, dengan terpilihnya Ellieser Manullang menjadi Kepala Desa Sei Mentaram, mampu membawah perubahan yang lebih baik lagi.

“Tetap fokus dan Amanah dalam menjalankan tugas yang mulia itu, sebaik-baiknya untuk selalu menjaga nama baik Pemuda Pancasila. Bahkan menjadi pemimpin yang merakyat dan merangkul seluruh masyarakat Sei Mentaram, baik yang memilih maupun yang tidak memilih,” tegasnya.

Karena menurut Iwan, di dalam demokrasi sudah sewajarnya ada perbedahaan tetapi karena demokrasi sudah selesai, sudah saatnya sosok Ellieser Manullang menjadi pemimpin yang lebih profesional untuk menjalankan tugas Kepala Desa Sei Mentaram. (FTR/team)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button