Bengkulu

HUT Prov Bengkulu Ke 54, Ini Harapan Anggota DPRD Sri Rejeki

Bengkulu,Beritanasional.id – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu yang ke 56 Tahun memdapat Motivasi dan Dukungan daru berbagai pihak, Salah satunya Anggota DPRD Sri Rejeki, Jumat (18/11).

Kepada Media ini, Usai Rapat Paripurna HUT Provinsi Bengkulu ke 54, Sri Rejeki mengatakan Selamat Hari jadi Provinsi Bengkulu semoga Semakin maju dan Memang wajib kita Peringati supaya tidak lupa akan sejarah.

“Selamat hari jadi Provinsi Bengkulu yang ke 54 semoga semakin maju dan memang wajib kita Peringati supaya tidak lupa akan sejarah,”Ujar Sri Rejeki.

Lanjut Sri Rejeki menambahkan Semoga ini juga dapat menambah Motivasi semangat kerja kita untuk Bengkulu Lebih baik,Maju dan sejahtera.

“Menambah Motivasi semangat kerja supaya Bengkulu lebik baik, Maju dan sejahtera,”Imbuhnya Sri Rejeki.

Dengan HUT Provinsi Bengkulu ini Mari kita susun Program-Program yang memang di Butuhkan Masyarakat Supaya dapat hidup lebih baik, hebat dan Sejahtera, Kata Sri Rejeki.

Diharapkan kedepan dalam rangka Memperingati HUT Provinsi Bengkulu ini jangan hanya Pemerintah saja akan tetapi harus sampai di tingkat Kabupaten/Kota dan Kecamatan/Kelurahan hingga sampai ke Tingkat Desa, Tutupnya Sri Rejeki.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button