Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Enam Bulan Pimpin SDN 1 Genteng Wetan Banyuwangi, Hanafi Bawa Banyak Kemajuan

image_pdf

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Enam bulan memimpin SDN 1 Genteng Wetan, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Kasek Drs. H. Hanafi,M.Pd bisa membawa banyak kemajuan. Bukan hanya akademik saja, tetapi juga prestasi non akademik pula.

Contoh dibidang akademik antara lain, prestasi ujian sekolah dan ujian nasional.

“Siswa siswi kami sudah bisa masuk peringkat kabupaten. Untuk kecamatan UN peringkat 2, sedangkan US peringkat 1,” ujar Kasek Hanafi, Kamis (24/8/17).

Sementara bidang non akademik antaranya Olahraga Catur meraih juara 1 tingkat kabupaten.

“Untuk sepak bola tingkat kecamatan juara 1, MTQ juara 1 dan banyak lagi kejuaraan yang tidak meraih juara 1 yang dalam konsep sekolah kami tidak dianggap juara,” urai Kasek asal Srono ini.

Kedepan, lanjut Kasek Hanafi, pihaknya akan terus melakukan berbagai terobosan dan inovasi untuk meningkatkan prestasi siswa siswi SDN 1 Genteng Wetan.

“Kami bersama para dewan guru sepakat untuk terus bergerak maju. Dan alhamdulillah, saat ini kami mengembangkan sarana tanaman hidroponik berupa sayur. Yang tujuannya edukasi kepada siswa bahwa media tanaman itu tidak selalu dari tanah. Selain itu nemang untuk keindahan taman sekolah,” pungkas Kasek Hanafi. (mh.said)

Caption : Drs. H. Hanafi, M.Pd, Kasek SDN 1 Genteng Wetan

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close