AdvedtorialPemkab WajoWajo

Evaluasi Kinerja Dinsos P2KBP3A Wajo, Ini Harapan Insan Pers

BeritaNasional.ID, WAJO – Dinas Komunikasi, Informatika,d an Statistik Kabupaten Wajo menggelar jumpa pers, Senin (26/10/2020) di Warkop Acci Callaccu, Sengkang.

Jumpa pers yang diselenggarakan dalam rangka sosialisasi program kerja pemerintah mengenai perizinan, kependudukan, dan sosial masyarakat tersebut menerapkan prinsip 3M, yakni: memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

Menurut salah satu awak media, Andito menuturkan bahwa dalam jumpa pers yang menaati protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 tersebut, dipaparkan kondisi serta evaluasi kinerja dari Dinas Sosial P2KBP3A Kabupaten Wajo dengan menghadirkan Plt. kepala dinas dan kepala bidang sebagai narasumber.

Kegiatan tersebut pun dihadiri pula oleh sejumlah wartawan dari berbagai media yang mempertanyakan tentang validitas data peneriman bantuan dari Dinas Sosial P2KBP3A Kabupaten Wajo karena adanya penemuan di lapangan menunjukkan bahwa banyak warga yang layak mendapatkan bantuan BLT namun tidak mendapatkan.

“Sebaliknya, banyak orang mampu namun diberikan bantuan Covid-19. Berdasarkan hal itu dinas terkait merespons positif masukan dan menjelaskan tentang adanya proses verifikasi data yang sedang berjalan untuk memastikan bantuan itu tepat sasaran,” tutur Andito.

Andito pun berharap dengan terlaksananya acara tersebut, dinas terkait dapat bekerja lebih maksimal untuk menjamin kesejahteraan masyarakat, khususnya data yang valid bagi penerima bantuan. (advetorial)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button