Aceh

FKIM Aceh Timur Apresiasi Program CSR Medco

BeritaNsional.ID, ACEH TIMUR — Forum Keuchik Indra Makmu (FKIM Aceh Timur) mengapresiasi program CSR PT Medco E&P Malaka yang telah menyalurkan ribuan paket susu dan makanan tambahan bergizi tinggi kepada sekitar 1500 jiwa, mulai dari bayi, balita, ibu hamil dan menyusui, serta lansia di desa-desa sekitar area operasi Perusahaan.

“Kami sangat mengapresiasi program CSR Medco Blok A selama ini dimana manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga sekitar” ujar Keuchik Sabidin SE Ketua FKIM yang juga didampingi Keuchik Romi Syahputra Sekrestaris FKIM, Minggu (17/07/2022).

Pihaknya berharap, kegiatan serupa agar terus berlanjut hingga ke desa-desa lain yang belum tersentuh program tersebut.

“Kami berharap pada program semester akan datang juga dapat disalurkan ke desa lain yang belum tersentuh guna terjadi pemerataan” harapnya.

Seperti diketahui pelaksanaan program Medco tersebut berlangsung dari 15 hingga 22 Juli ini, dan bekerjasama dengan kepala desa, bidan, dan kader Posyandu, untuk tahap semester ini di pusatkan di Desa Blang Nisam, Alue Ie Mirah, Suka Makmur, Bandar Baro Kecamatan Indra Makmu, dan Teupin Raya di Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button