Sidrap

FPII Korwil Sidrap Apresiasi Tim Medis dalam Penanganan Pasien Covid-19 di Sidrap

Risal Bakri: Patut Mendapat Penghargaan

BeritaNasional. ID, Sidrap – Suatu kebanggaan dan kepercayaan masyarakat Sidrap kepada para Tim Medis Khususnya di RS Arifin Nu’mang Rappang Sidrap Sulawesi Selatan dalam penanganan pasien Covid-19.

Berdasarkan data terakhir, Tim Medis RS Arifin Nu’mang berhasil lagi merawat pasien Covid-19, hingga kini ada penambahan 3 pasien Covid-19 yang di rawat di RS Arifin Nu’mang di nyatakan sembuh.

Untuk itu, patut diberikan apresiasi dan penghargaan bagi para tenaga Medis di RS Arifin Nu’mang, atas dedikasi, Kepercayaan, Keikhlasan dan Loyalitas yang Tinggi demi untuk menyembuhkan warga kita yang terimbas Covid-19.

Hal tersebut di sampaikan Ketua FPII Korwil Sidrap Risal Bakri saat di konfirmasi melalui ponselnya, Ahad, 19 April 2020.

Menurut Risal Bakri, ia memintah kepada Masyarakat Sidrap untuk mengapresiasi kepada Tim Medis yang telah berusaha sesuai kemampuan dan Ilmu yang di miliki guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien Covid-19.

“Dengan upayah ini, pasien Covid-19 Kab. Sidrap yang sudah dinyatakan sembuh, kini bertambah lagi tiga orang, kita harap kedepan semua pasien yang di rawat di RS Arifin Nu’mang semuanya sembuh dan bebas dari Covid-19,”ungkap Risal Bakri.

Dan kepada Tenaga Medis, semoga amanah yang di embangnya itu menjadi ibadah dan amal jahiriah.

Hidup tenaga media, jayalah anda adalah garda terdepan Kami di NKRI khususnya di Bumi Nene Mallomo Sidrap, pengabdianmu takkan terlupakan selamanya, kaulah harapan kami, dengan pengetahuanmu, dan atas Izin Allah warga bisa sembuh dan keluar dari Covid-19.

Lanjut Risal Bakri, sekali lagi ia memintah kepada masyarakat Sidrap untuk memberikan dukungan dan apresiasi, mari kita support merekan, jangan kita celah mereka, jangan khiyanati mereka, pecayakanlah kepada mereka untuk merawat saudara/keluarga yang terimbas Covid-19. Insyah Allah mereka akan berjuang demi menyelamatkan dan menyembuhkan pasien tersebut, dengan dukungan dan support kita, bisa menjadi amunisi mereka untuk berbuat yang terbaik.

Sebelumnya, ia juga meminta kepada warga untuk mematuhi aturan pemerintah, salah satunya menggunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, tapi yang terpenting lebih baik di rumah aja, jaga keluarga kita, agar terhindar dari covid-19, dan kita semua berharap agar covid-19 ini cepat berlalu sebelum Ramadan tiba. (tim)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close