Wisata

Garut Punya Cerita, Bisa Kasih Makanan Replika Dinosaurus Di Obwis Dinoland

Garut,Beritanasional.ID – Ada tempat wisata bertema dinosaurus pertama di Kabupaten Garut, kini Objek Wisata ( Obwis ) Dinoland akhirnya resmi dibuka untuk umum.Setelah proses pembangunannya rampung, akhirnya Garut Dinoland kini resmi beroperasi dan dibuka untuk umum. Objek wisata Garut Dinoland ini merupakan objek wisata bertema dinosaurus pertama yang ada di kota intan.

“Kita sudah mulai buka. Masyarakat dan wisatawan sudah bisa berwisata,” ujar Pradeta Nugroho, pengelola Garut Dinoland. Sabtu, ( 02/7).

Sedangkan keberadaan Objekwisata Dinoland ini berada di Kampung Cibolerang, Desa Mekarjaya, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa-Barat dan Lokasinya tepat berada di kaki Gunung Guntur.

Menurut Pradeta, harga tiket masuk ke Garut Dinoland ini mulai dari Rp 50 ribu.

“Rp 50 ribu untuk weekday dan Rp 65 ribu untuk weekend,” terangya.

Kendati dinosaurus yang ada di tempat ini merupakan replika, namun ukurannya menyerupai yang asli dan Uniknya lagi, ada beberapa replika dinosaurus juga yang bisa diberi makanan.

Ada beragam wahana yang disediakan pengelola di objek wisata Garut Dinoland ini. Mulai dari pulau dinosaurus, arena pertunjukan, restoran hingga playground dan photobooth.

Selain bisa menikmati berbagai wahana yang disediakan pengelola, wisatawan yang datang juga bisa menikmati pemandangan Gunung Guntur yang sangat begitu jelas terlihat dari Obwis ini, ( Diky ).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button