Jawa Timur

Gebyar HUT SMP Negeri 1 Kunir Ke 43 Didukung Alumni Tahun 2000

BeritaNasional.ID Lumajang –  Gebyar Peringatan HUT SMPN 1 Kunir Kabupaten Lumajang yang dilaksanakan dengan berbagai kegiatan kesiswaan, peringatan di buka langsung oleh kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Lumajang Drs. Agus Salim M.Pd Senin (27/02/2023) dan akan di laksanakan hingga seminggu kedepan.

Kepala SMPN 1 Kunir Zainul Arifin, M.Pd. menyampaikan bahwa acara HUT SMPN Kunir 43 tahun ini di kemas dengan kegiatan kesiswaan yang akan berlangsung dalam seminggu kedepan.

“Tadi ini merupakan pembukaan rangkaian kegiatan HUT SMPN 1 Kunir ke 43 yang alhamdulillah dihadiri dan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Lumajang, Drs. Agus Salim, M.Pd. dan dihadiri segenap undangan dari Forkopimka dan pemerhati pendidikan, kepala sekolah seluruh SD/MI dan SMP se Kecamatan Kunir,” ujarnya senin (27/02/23).

“Alhamdulillah pembukaan tadi berlangsung meriah yang kemas dalam bentuk seremonial pembukaan yang diikuti oleh seluruh siswa peserta lomba serta bapak dan ibu gurunya”, imbuhnya.

Lebih jauh Zainul Arifin, M.Pd. mengatakan bahwa di kegiatan HUT SMPN 1 Kunir ini pihaknya menyelenggarakan berbagai macam lomba untuk anak SD dalam rangka untuk memfasilitasi minat dan bakat mereka para peserta lomba.

“Kami menyelenggarakan berbagai macam lomba untuk anak SD untuk memfasilitasi minat dan bakat mereka baik dari sisi keterampilan, olah raganya (sepak bola mini), seninya (lomba tari kreasi tradisonal) maupun mata pelajaran IPA dan Matemaika. Puncak acara akan ditutup dihari sabtu dengan acara jalan santai dengan hadiah utama 1 buah sepeda listrik dan 3 buah sepeda angin, serta hadiah doorpize. Penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba-lomba, Diselenggarakan juga bazar sebagai bentuk unjuk aksi proyek yang ke-3 (P5) bagi siswa kelas 7,” ungkapnya

Zainul Arifin, M.Pd juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia HUT SMPN 1 Kunir dan kepada alamuni SMPN 1 Kunir yang turut membantu suksesnya acara ini.

“Terimakasih banyak kepada para alumni SMPN 1 Kunir yang sudah turut berpartisipasi mensukseskan HUT SMPN 1 Kunir yang ke 43, utamanya kepada Dr Syahrudi Sp.B yang juga banyak menyumbangkan hadiah – hadiah untuk pemenang lomba dan jalan sehat, sekali lagi terima kasih semoga bermanfaat dan barokah”. pungkasnya

Terpisah Dr Syahrudi Sp.B Alumni angkatan tahun 2000 mengucapkan dengan usia yang ke 43 SMPN 1 Kunir mampu menjadi sekolah yang berkopenten dan mencetak peserta didik yang berprestasi.

“Semoga SMPN 1 Kunir mampu menjadi lembaga pendidikan yang berkompetensi dan mampu mencetak peserta didik yang berprestasi” ucapnya (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button