ReligiRiauSosial

Gelar Buka Puasa Bersama, Keluarga Besar Predator Gym Tingkatkan Silahturahmi

BeritaNasional.Id,Riau – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijiriah, Owner Predator Gym menggelar buka puasa bersama keluarga besar Predator Gym di Cafe Teras Witha(TW) 78 Jalan Raya KM. 5 Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Rabu(12/04/2023)

Selaku Owner Predator Gym, Heri Sadli menyampaikan rasa terimakasih kepada keluarga besar Predator Gym yang bisa hadir pada kegiatan buka bersama ini.

“Semoga dengan buka puasa bersama ini dapat menambah rasa persaudaraan dan kekeluargaan kita semua, dengan kegiatan ini semoga mempererat silahturahmi dan kekompakan keluarga besar Predator Gym selamanya,” ujar Heri Sadli kepada awak media.

Buka puasa bersama keluarga besar Predator Gym dihadiri kurang lebih 35 orang yang tergabung didalam group keluarga besar Predator Gym.

“Keluarga besar Predator Gym, rata rata merupakan member pria dan wanita yang mempunyai hobby olahraga olah tubuh dan mencari kesehatan di Predator Gym,” tambah Heri Sadli.

Sebagai penutup, Owner Heri Sadli menyampaikan harapan kepada seluruh keluarga besar Predator Gym.

“Semoga kita semua diberi kesehatan dan keberkahan dibulan Ramadhan ini, dan semoga kita semua dimurahkan rezeki dan waktu agar kita bisa tetap saling bersilahturahmi,” tutupnya.

Beberapa Atlet Binaraga Kabupaten Siak merupakan Keluarga Besar Predator Gym, dan sekedar informasi Predator Gym beralamatkan dijalan Sultan Syarif Qasim, Km.6 Perawang, Kecamatan Tualang.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button