GorontaloRagam

Gelar Coffee Morning, Aston Hotel Gorontalo Perkuat Sinergitas Bersama Insan Pers

BeritaNasional.ID, KOTA GORONTALO – Manajemen Aston Hotel Gorontalo terus meningkatkan sinergitas dengan insan pers di Gorontalo.

General Manager Aston Hotel Gorontalo Alain Jhon mengungkapkan bahwa pers memiliki peran yang sangat strategis dalam mempromosikan potensi pariwisata terutama sektor perhotelan di Gorontalo.

“Di tahun 2023 ini kami melihat terus mengalami peningkatan di sektor parwisata dalam hal ini perhotelan. Hampir 14-16%. Tentu ini tidak lepas dari peran teman-teman pers,”kata Alain Jhon saat menggelar Coffee Morning bersama sejumlah insan pers di Aston Hotel Gorontalo, Kamis (8/6/2023).

Dalam kesempatan itu juga, Alain John menyebutkan bahwa pihak Aston Hotel Gorontalo saat ini tengah mempersiapkan diri menyambut Asian Mini Football Championship (AMFC) yang akan digelar di Gorontalo pada bulan Agustus mendatang. Kesiapan Aston Hotel Gorontalo dalam menyambut AMFC ini di persiapkan mulai dari kamar hingga makanan untuk para atlet.

“Kami sudah siap menerima tamu-tamu delegasi dari negara peserta AMFC ini,”kata Alain Jhon sembari meminta kepada insan pers untuk terus memberitakan AMFC dan event-event lainnya di Gorontalo. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button