DKI Jakarta

Gelar RAT AKPI 2024, Ketua Umum: Mari Kita Manfaatkan Ini Dengan Baik

BeritaNasional.id, Jakarta – Asosiasi Pengurus dan Kurator Indonesia (AKPI) resmi menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2024 di Ballroom The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung, Rabu (28/08/2024).

Imran Nating, S.H., M.H, selaku Ketua Umum AKPI dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada segenap anggota AKPI yang berkenan meluangkan waktunya untuk hadir pada rapat anggota tahunan Tahun 2024 ini. Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Kepada ketua panitia dan segenap timnya terima kasih telah mempersiapkan acara ini. Luar biasa persiapannya dalam rangka menyambut kedatangan segenap anggota Asosiasi Pengurus dan Kurator Indonesia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Imran Nating juga menyampaikan harapannya agar rapat anggota tahunan bisa berjalan lancar dan terlaksana sebagaimana mestinya, sehingga ia meminta kepada seluruh anggota AKPI  yang hadir agar dapat mengikuti proses RAT 2024 hingga selesai.

“Pengalaman beberapa kali RAT, begitu selesai laporan sudah ada yang meninggalkan forum, padahal anggaran dasar masih memberikan kesempatan untuk membicarakan agenda-agenda lain yang dianggap penting untuk didiskusikan, sehingga mungkin ada hal-hal lain yang bapak ibu anggota asosiasi ingin tunjukkan pada organisasi kita, silakan disampaikan nantinya. So, kita manfaatkan ini dengan baik setelah seluruh rangkaian lpj dari pengurus dan dewan kehormatan selesai, kita mendiskusikan hal-hal yang anggota anggap penting dan itu harus dilaksanakan pengurus satu tahun kedepan,” harapnya.

Terakhir, dalam penyelenggaraan RAT AKPI Tahun 2024 ini, panitia pelaksana juga menghadirkan Komika Arif Brata untuk menghibur seluruh peserta yang hadir pada penyelanggaraan rapat ini. Sekadar untuk diketahui, adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam RAT AKPI 2024 ini adalah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus AKPI Tahun Buku 2023-2024, Laporan Keuangan Asosiasi Tahun Buku 2023-2024, Laporan Pertanggungjawaban Dewan Kehormatan Tahun 2023-2024, dan agenda lainnya yang disepakati dalam forum. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button