ACEHPolitik

Gelar Silaturahmi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemekaran Kota Subulussalam,Ini Yang Dibahas

BeritaNasional.ID, Subulussalam-Ratusan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemekaran Kota Subulussalam menggelar pertemuan sekaligus silaturahmi, di Hotel Hermes One, Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Sabtu (18/3/2023).

Edi Sahputra Bako selaku Ketua Panitia menyampaikan dalam laporannya acara silaturahmi ini mengusung tema “ Penyelamatan Negeri Sada Kata Perubahan dan Perbaikan ” kegiatan ini digagas melalui pertemuan kecil oleh tokoh masyarakat Kota Subulussalam dan hari ini kita laksanakan.

“Ada kerisauan dihati kita semua sehingga kita hari ini duduk membicarakan kondisi Negeri ini, kegiatan ini melibatkan beberapa tokoh masyarakat dari lima Kecamatan di Kota Subulussalam.”Kata Edi Syahputra Bako

Acara dipandu oleh moderator Safran Kombih dan M. Husen Saran, dimana H. Asmaudin selaku Ketua Panitia Pemekaran Kota Subulussalam menceritakan history pembentukan dan lahirnya daerah otonom Pemerintah Kota Subulussalam.

Berikut rekomendasi hasil rekomendasi silaturahmi Tokoh masyarakat dan tokoh Pemekaran Kota Subulussalam diantaranya dalam Pertemuan itu disepakat menyatakan bahwa Pengelolaan Pemerintahan Kota Subulussalamsaat ini gagal, Meminta kepada Pemerintah Kota Subulussalam untuk menyelesaikan Gaji Perangkat Desa, Permasalahan PDAM di Penanggalan ,Permasalahan Lahan Eks HGU Laot Bangko dan permasalahan kehadiran PLTA di Kecamatan Penanggalan, serta mengenai besarnya beban Defisit Anggaran Kota Subulussalam.

Kemudian seluruh Tokoh Masyarakat dan Pimpinan Partai Politik untuk Bersatu dalam hal Pemilihan Kepala Daerah 2024, untuk Mencalonkan 1 Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota. Dari sosok Putra Daerah yang berkualitas dan berkapasitas dibidang Politik dan Pemerintahan lalu sepakat untuk melaksanakan kembali Pertemuan silaturahmi Tokoh Masyarakat Kota Subulussalam dengan menghadirkan berbagai Pihak yang Berkompeten serta membentuk “Forum/Tim apapun Nama nantinya dalam hal untuk kepedulian kita kepada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Subulussalam secara menyeluruh.(MB)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button