ACEH

Genjot Hingga Pukul 23.00 WIB, Vaksinasi Massal di Kantor Camat Bendahara Capai Seribuan

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG — Kerja keras jajaran Forkopincam Bendahara bersama perangkatnya masing – masing dalam rangka percepatan vaksin secara nasional telah membuah hasil yang cemerlang.

Betapa tidak sebelum pelaksanaan Vaksinasi Massal di camat setempat, Selasa (28/12/2021) dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB capaian vaksin sebelumnya sudah tinggi yaitu 73 persen.

” Terima kasih kepada masyarakat Kecamatan Bendahara yang sangat antusias mengikuti kegiatan Vaksinasi yang selama ini kita laksana. Dan ini bukti bahwa bahwa masyarakat sangat peduli dengan program nasional ini, ” sebut Camat Bendahara Fakrurazi. S. STP kepada BERITANASIONAL.ID, Rabu (29/12/2021).

Fakrurazi mengatakan bahawa kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar dikantornya dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 dan guna menyukseskan Program Vaksinasi Nasional.

” Alhamdulillah masyarakat cukup antusias dan kegiatan mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB dengan hasil 1.018 orang tervaksin,” sebut Camat Bendahara Fakrurazi. S. STP sembari mengapresiasi Tenaga Kesehatan (Nakes) bersama jajaran TNI/Polri yang selama ini telah bekerja keras guna menyukseskan Gerakan Vaksinaai Nasional dalam rangka memutus penyebaran COVID-19.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolres Aceh Tamiang Imam Asfali, S.I.K melalui Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto, SH bahwa selama kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar masyarakat antusian mengikutinya.

” Masyarakat kita sudah peduli dengan Vaksin sehingga capain kita sebelum kegiatan Vaksinasi Massal di Kantor Bendahara sudah mencapai 73 persen. Untuk itu saya ucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat dan semua elemen masyarakaat yang ikut andil untuk menyukseskan gerakan vaksin yang kita gelar,” ucap Ipda Agus Gani Harto, SH.

Kapolsek juga menyampaikan kegiatan Vaksinasi Massal di Kantor Camat Bendahara kemarin langsung ditinjau oleh Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Tamiang.

” Kemarin sore, Bapak Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali SIK, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali dan sejumlah pejabat utama Polres Aceh Tamiang meninjau langsung kegiatan vaksin. Tentu kunjungan Bapak Kapolres sangat mensuprot Tim Vaksinator dan memotivasi masyarakat kita untuk vaksin. Alhamdulillah capaiannya 1.018 orang,” ungkap Kapolsek.

Kepala Puskesmas Bendahara Lena Ambryna SKM kepada BERITANASIONAL.ID mengatakan bahwa capaian vaksin di Kecamatan sudah mencapai angka 73 persen.

“Angka 73 persen tersebut belum masuk kegiatan Vaksinasi Massal di Kantor Camat Bendahara,” sebut Lena.

Lena juga menyampaikan kegiatan Vaksinasi Massal di Kantor Camat Bendahara kemarin untuk dosis I dan II dengan jenis vaksin Sinovac dan Moderna.

Kegiatan Vaksinasi Massal kemarin juga turut dihadiri Kapolsek Bendahara Ipda Agus Gani Harto. SH, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bendahara, Camat Bendahara Fakhrurrazi S. STP Danramil Bendahara Kapten P. Harahap dan Kepala Puskesmas Bendahara beserta Tim Vaksinasi dan juga jajaran Babinsa serta Bhabikantimas. [ ERWAN ]

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button