DaerahJawa TimurSitubondo

Jelang Nataru, Petugas Gabungan di Situbondo Memberikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

BeritaNasional.ID, SITUBONDO. JAWA TIMUR – Jelang Nataru, masyarakat yang beristirahat di rest area Utama Raya, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo diberi masker oleh Petugas Gabungan, Rabu (29/12/2021).

Kapolsek Besuki AKP Achmad Sulaiman, SH selaku Perwira Pengendali Pos Nataru Banyuglugur mengatakan bahwa, dalam rangka Operasi LIlin Semeru 2021, petugas gabungan TNI – Polri, Dishub dan Satpol PP memberikan Edukasi protocol kesehatan dengan membagikan sejumlah masker.

“Apabila ada yang tidak disiplin protokol kesehatan, Kita tegur secara humanis, dan diberi masker agar selalu di pakai saat berada di rest area dan tentunya saat berpergian,” ujarnya.

Selain membagikan masker, petugas pos nataru juga mengingatkan kepada masyarakat terkait prokes dan pencegahan Covid-19.

“Petugas Pos Nataru juga mengimbau untuk mengutamalan keselamatan dan apabila kelelahan berkendara bisa berhenti di rest area yang tersedia di sepanjang jalur Pantura Situbondo guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.

Pewarta : Sony Haryono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button