TNI Dan Polri

Gerakan Penghijauan, Polda Sulbar Tanam Ratusan Bibit Pohon

Sulbar.Beritanasioanl.id –Peduli terhadap lingkungan hijau, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar melakukan penanaman Ratusa jenis Pohon di lingkungan kerjanya, Jumat (3/1/20).

Kapolda melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menyebutkan kegiatan Ini menindak lanjuti perintah Kapolri, sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan, sengaja ditanam pohon yang berbuah, biar nanti hasilnya juga bisa dimanfaatkan dan dirasakan.

Lanjut dikatakan, kegiatan ini tidak hanya dilakukan sebagai kegiatan serimonial saja, tetapi tanaman ini akan terus kita rawat sehingga kelak bermanfaat bagi anak cucu kita, Ungkap Kapolda.

Pada kegiatan penanaman pohon ini, Kapolda Sulbar beserta para pejabat utama dan seluruh personilnya menanam sebanyak 900 Bibit Pohon terdiri dari Jenis Mahoni 700 batang, Jenis Sengon 100 batang dan Jenis Uru 100 batang.

Nampak atusias seluruh personil dalam kegiatan tersebut. Sementara itu, masing-masing personil akan bertanggung jawab merawat bibit pohon yang ditanam.

Humas Polda Sulbar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button