Megapolitan

Gisel Gading Cerai, Mantan Pengasuh Bungkam Saat Ditanya Wartawan

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Mantan pengasuh anak Gisella Anastasia dan Gading Marten, Siti Rukoyah alias Koneng, menjadi salah satu saksi dalam persidangan perceraian antara Gisel dan Gading yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (19/12/2018).

Koneng datang mengenakan kerudung putih dan pakaian serba hitam. Sayangnya, Koneng memilih tak berkomentar saat diberondong pertanyaan oleh awak media.

“Tanya nya ke Mas Andreas saja ya mba, makasih,” ujarnya seraya tersenyum.

Koneng dan satu saksi lainnya, Manajer Gisel, Andi, menjadi saksi dalam sidang perceraian Gisel dan Gading dengan agenda keterangan saksi dan barang bukti. Namun, sidang tersebut harus ditunda akibat ketidakhadiran Gisel sebagai penggugat. Kedua saksi tersebut pun belum memberikan kesaksiannya.

“Belum, jadi belum kasih kesaksian. Jadi saksi-saksi sudah datang, sudah duduk, sudah mempersiapkan semua dokumen tetapi Majelis Hakim memang menerangkan Mbak Gisel harus hadir,” jelas Kuasa Hukum Gisel, Andreas Sapta Finady.

Sidang perceraian tersebut akan kembali dilanjutkan pada 9 Januari 2019. Ia memastikan, jika kliennya akan datang ke persidangan “Minggu depan udah Natalan, jadi ditunda sampai 9 januari 2019. Dipastikan (Gisel) datang,” tandas Andreas. (dki1/bn) 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close