ACEH

Golkar kota langsa adakan Bimbingan baca Alquran, bagi bakal calon legislatif

BeritaNasional.ID | Langsa, Aceh – Pengurus DPD II PARTAI GOLKAR KOTA LANGSA hari ini Jum’at 2 Juni 2023 menyelenggarakan bimbingan baca Al-Qur’anĀ  bagi bacaleg DPRK yang diusung oleh partai Golkar kota Langsa pada kontestasi pemilu 2024 mendatang.

Sekretaris DPD II PARTAI GOLKAR KOTA LANGSA menjelaskan bahwa agenda ini dilaksanakan sesuai dengan surat DPD I PARTAI GOLKAR PROVINSI ACEH dengan nomor surat B – 110 /DPD -I / GK/V/2023 tentang pemberitahuan tanggal 27 Mai 2023.Semua baceleg yang diusung oleh partai Golkar wajib mengikuti acara bimbingan baca Al-Qur’an yang diselenggarakan oleh DPD TINGKAT II PARTAI GOLKAR DI KABUPATEN / KOTA, sebelum mereka mengikuti uji baca Al-Qur’an secara resmi yang dilaksanakan oleh KOMISI INDEPENDEN PEMILIHAN ( KIP).

Kegiatan yg berlangsung di kantor DPD II Partai golkar Langsa ini disambut baik oleh semua bacaleg partai Golkar kota LangsaĀ  yang akan maju sebagai calon legislatif (caleg) ditahun 2024 mendatang, lebih lanjut sekretaris partai Golkar kota Langsa menjelaskan ini merupakan ulang kaji dari semua bakal calon legislatif dan sebagai ajang perekat antar sesama calon legislatif yang diusung oleh partai Golkar.kita mengaharapkan semua bacaleg ini solid dalam bekerja kedepan. Tambahnya.

Khairul Amri sekretaris DPD II partai Golkar kota Langsa mengatakan bahwa tim pembimbing yang dihadirkan oleh DPD II partai Golkar kota langsa sangat kridibel. Dua tim penguji yaitu ustadz Munawir SPdi dan ustdaz muda wali yang keduanya adalah para qori kota Langsa dalam ajang musabaqah tilawatil Qur’an tegas Khairul Amri saat mengakhiri keterangan nya.

Ketua harian DPD II PARTAIĀ  KOTA LANGSA Saifullah SE,MM yang juga pimpinan DPRK kota Langsa sekaligus sebagai bakal calon legislatif 2024,Mengharapakan kepada semua bacaleg untuk terus konsisten dan tetapĀ  menjaga soliditas saat prosesi kampanye sudah di laksanakan, uji baca Al-Qur’an ini kiranya bisa menjadi pengingat kepada kita tentang ketepatan dan kefasihan dalam melafadzkan ayat ayat suci Al-Qur’an.(*fadhil)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button