Advedtorial

GTV Rayakan Debut Spongebob ke 25 dengan Episode yang Makin Seru

BeritaNasional.ID – Sejak pertama kali tayang pada tahun 1999, SpongeBob SquarePants telah menjadi hiburan di seluruh dunia, serta menghadirkan tawa dan kebahagiaan bagi penonton dari berbagai usia. Selama 25 tahun, SpongeBob bersama teman-temannya seperti Patrick Star, Squidward Tentacles, dan Mr. Krabs, telah membawa petualangan seru dari dasar laut Bikini Bottom.

Tayang perdana di tahun 2006, GTV sebagai satu-satunya stasiun televisi di Indonesia yang memiliki lisensi untuk penanyangan Spongebob Squarepants, akan menghadirkan rangkaian episode spesial untuk merayakan debut spongebob yang ke-25. Kamu dapat menikmati episode-episode klasik yang tak terlupakan, serta episode-episode terbaru yang penuh kejutan.

Setiap hari pukul 07.00 WIB, aksi kocak spongebob siap jadi “Teman Sarapan” yang bikin momen makan pagimu super ceria. Tidak sampai di situ, kelucuan Spongebob akan lanjut jadi “Teman Bermain” kamu pada pukul 10.00 WIB. jadi, setiap hari tanpa absen aksi Spongebob Squarepants dan warga Bikini Bottom pasti bikin kamu happy!

Selama seperempat abad, karakter Spongebob yang selalu optimis dan pantang menyerah telah menjadi inspirasi bagi banyak orang. Melalui episode-episode yang penuh komedi, SpongeBob terus mengajarkan nilai-nilai persahabatan, kejujuran, untuk kita penontonnya!

Jadi pastikan kamu tidak lewatkan momen spesial ini dan saksikan perjalanan seru SpongeBob selama 25 tahun hanya di GTV. untuk tayangan terbaik scan ulang kanal digital GTV sesuai kotamu, jika tayangan GTV digitalmu mengalami masalah, lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box.

Jika tayangan belum muncul, periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki. Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan TV digitalmu masih bermasalah, kamu bisa menghubungi layanan solusi TV digital melalui WhatsApp di 0856-9003-900 pada hari Senin – Jumat pukul 09.00-18.00 WIB (hanya melayani chat).

Kamu juga bisa loh, nonton si kuning Spongebob di manapun dan kapanpun melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Stt, pastikan juga kamu follow media sosial GTV di @officialgtvid untuk info terkini dan kejutan menarik lainnya!

(Redaksi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button